REKOMENDASI TEMPAT MAKAN DI BALI (KIM SOO HOME BALI)


KIM SOO HOME


Kim Soo Home adalah sebuah tempat makan yang juga menjual barang-barang rumahan yang antik dan unik. Tempatnya tak begitu luas, bahkan sepertinya hanya sepetak dan terletak di pinggir jalan Kayu Aya, Kerobokan, Kabupaten Badung, Bali. Jika anda pernah mampir ke  Sea Sircus Restaurant, maka letak Kim Soo Home kurang lebih 10 meter  dari Sea Sircus. Kesan pertama kali saat kesana yaitu tempatnya benar-benar bersih. Untuk pelayanan juga sangat bagus. Para pelayan disana sangat ramah. Makanannya pun menurut saya lumayan tasty. Jika makan di Kim Soo rasanya benar-benar seperti berada di jalanan Mexico (Padahal belum pernah ke Mexico). Apalagi saat cuaca cerah.




Di Kim Soo Home ini juga mempunyai tempat yang instagramable dan authentic untuk foto. Secara keseluruhan saya sangat menyukai Kim Soo Home. Meski tempatnya kecil, namun membuat saya sangat nyaman untuk makan siang disini. Selain karena suasananya, Harga makanan disini lumayan terjangkau jika mengingat restoran yang ada di seminyak rata-rata mahal. Kim Soo Home juga letaknya tak jauh dari rumah saya.
Kelurangam dari Kim Soo Home sendiri adalah tenpatnya yang kecil dan tak banyak menampung orang, sehingga ketika jam makan siang tiba, semua tempat akan terisi penuh.




Pesan untuk anda yang ingin kesini, diusahakan sebelum jam makan siang atau setelah jam makan siang. Sekitar jam 10-11 AM atau jam 2-4 PM. Supaya anda mendapatkan tempat untuk makan dan untuk mencari spot foto pastinya.


Sekian, dari apa yang saya review semoga bermanfaat.


Alamat                 : Jalan Kayu Aya No. 21, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Buka             : 9 AM – 5.30 PM 
Harga                    : Rp. 150.000 (Untuk 2 orang)

Comments

Post a Comment